Home » » Piala Dunia 2014 : Messi Tak Sabar Hadapi Laga Perdana Piala Dunia

Piala Dunia 2014 : Messi Tak Sabar Hadapi Laga Perdana Piala Dunia

Hidayatullah | Maracana : Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi tak sabar memperkuat Argentina di Piala Dunia tahun ini. Pada Minggu (16/6/2014) pagi WIB, Messi dan rekan-rekan senegaranya akan melakoni laga di babak penyisihan grup F melawan Bosnia-Herzegovina.

Seperti dilansir Football Espana, Messi mengungkapkan bahwa dirinya berambisi mewujudkan mimpi bermain di ajang sebesar Piala Dunia. Pada kesempatan kali ini, Messi mendapat kehormatan karena ditunjuk sebagai kapten tim Tango.

"Saya bersemangat main di (stadion) Maracana untuk pertama kalinya. Saya akan membuat awal yang baik dan akan sangat indah bila mendapatkan trofi Piala Dunia," ujar Messi.

"Saya pikir apa yang bakal kita lalui akan sangat penting untuk memenuhi mimpi itu," pungkasnya.

Piala Dunia merupakan salah satu trofi yang belum diraih Messi. Prestasi tertingginya di pentas sepakbola terbesar sejagad itu hanyalah mencapai babak perempat final pada Piala Dunia Jerman 2006 lalu. (Van)

 

Sponsored by Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Source : http://ekahidayatullah77.blogspot.com/2014/06/piala-dunia-2014-messi-tak-sabar-hadapi.html
Tag :

Piala Dunia 2014 : Messi Tak Sabar Hadapi Laga Perdana Piala Dunia | Pasang Iklan by Sang MIO

Title : Piala Dunia 2014 : Messi Tak Sabar Hadapi Laga Perdana Piala Dunia | Posted by Sang MIO
Postingan mengenai Piala Dunia 2014 : Messi Tak Sabar Hadapi Laga Perdana Piala Dunia ini merupakan Informasi 100% Terpercaya, karena secara Langsung Admin memposting Iklan tersebut. Jika suatu saat nanti ada pembeli yang merasa di tipu mengenai Iklan tersebut, Silahkan hubungi Admin Sang MIO. Kami akan langsung menghapus Iklan tersebut setelah ada konfirmasi dan verifikasi dari pihak yang bersangkutan.

Sumber : Iklan Piala Dunia 2014 : Messi Tak Sabar Hadapi Laga Perdana Piala Dunia ini di Posting secara langsung oleh Admin Sang MIO (Mashter Iklan Online)
Iklan Anda Juga Tampil disini :
Google Bengkulu | Pasang Iklan Massal Sang MIO
Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Piala Dunia 2014 : Messi Tak Sabar Hadapi Laga Perdana Piala Dunia. Jangan lupa selalu kunjungi sangmio.com, karena masih banyak PROMO PAKET IKLAN BARIS lainnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jasapembuatanwebsite-id.blogspot.com/2014/06/piala-dunia-2014-messi-tak-sabar-hadapi.html.

Jangan lupa untuk SHARE atau MEMBAGIKAN artikel tersebut ke rekan-rekan anda. Terima kasih!